Para Pemain Arsenal Akan Klop Dengan Sistem Massimiliano Allegri

By Admin


nusakini.com - Para pemain Arsenal diperkirakan bisa menerapkan dengan baik taktik yang diusung Massimiliano Allegri saat pria Italia itu merapat ke Emirates Stadium nanti.

Masa depan Arsene Wenger, manajer saat ini, mulai diragukan untuk melanjutkan kerja bersama The Gunners musim depan. Sementara, nama Allegri semakin santer dispekulasikan bakal melanjutkan karier ke Liga Primer Inggris.

Juru taktik Juventus ini juga marak disebut-sebut tengah menjadi incaran Barcelona. Tapi, dia dianggap lebih mumpuni bila menahkodai tim sekelas Arsenal.

"Saya tidak tahu, apakah kariernya dengan Juventus berakhir, tapi saya memberitahu dia: 'Setelah meraih banyak gelar juara, sekarang saatnya mengatakan cukup!'," ujar Giovanni Galeone, guru Allegri, sebagamana dikutip Il Messaggero.

"Tidak mudah hengkang dari Juventus, tapi saya harap dia akan pindah ke luar Italia. Saya merasa dia lebih baik apabila melatih di Inggris dibanding di Spanyol. [Arsenal] adalah klub yang bersejarah."

"Semua tergantung keputusan Wenger. Massimiliano bisa membangun gairah, tim yang menarik, sebagaimana tradisi Arsenal. Arsenal punya banyak pemain yang saya rasa bisa beradaptasi dengan gaya Allegri," tandasnya. (fft/om)